review sakura roof

Atasi Sakura Roof Bocor dengan Cara Ini!

Genteng review sakura roof memiliki bahan dasar yang 80% tahan dan anti bocor selama puluhan tahun. Namun, ada pelanggan yang mengeluhkan bahwa atap metalnya tersebut mengalami kebocoran. Kok bisa?

Simak cara penanganan kebocoran genteng metal berikut ini yuk!

Penyebab Genteng Metal Sakura Roof Bocor 

  1. Hantaman benda keras 

Atap dari bahan apapun akan mudah retak hingga rusak total jika terkena hantaman benda keras dan cepat. Untuk menghindari hantaman benda keras mungkin Anda bisa membuat atapnya agak berjarak dengan pohon tinggi atau pohon berbuah. 

Namun, banyak pelanggan yang memberikan respon baik ketika atap mereka terkena hantaman buah yang jatuh bahwa atap sakura masih baik-baik saja. 

  1. Bencana alam 

Sangat jelas sekali jika bencana alam yang terjadi tentu membuat segala material menjadi rusak total. Hal tersebut pasti membuat penggantian total segala kerusakan yang terjadi.

  1. Sambungan kurang rapi

Masalah sambungan sakura roof yang melenceng membuat air hujan meresap ke sela – sela genteng. Akibatnya, genteng yang mengalami suasana basah menjadi lembab dan merembet ke kerusakan lainnya. Untuk itu, pilihlah teknisi atau tukang yang ahli dalam memasang sakura roof metal dengan memerhatikan kemiringan pasnya sebelum diaplikasikan di atas. Kemiringan yang baik untuk pasang atap sekitar 30 derajat hingga 45 derajat maksimal. 

  1. Teknik pemakuan yang tidak sesuai standar

Saat peletakan atap review sakura roof, tentu hampir semua bagiannya dipaku dengan paku jenis payung memiliki panjang lebih dari 5 cm dan bagian alas lancip pakunya diberikan bantalan karet. Tujuannya agar saat musim hujan air yang mengalir di sisi lubang pakunya akan sulit untuk merembes. Ingat bahwa bahan metal, bahan logam memiliki angka muai yang berbeda. Sama seperti kaca yang memuai cepat saat terkena panas dan muai susut saat terkena hawa dingin. 

Cara Penanganan Sakura Roof Yang Bocor 

Cara penanganan review sakura roof bocor bisa diatasi dengan cat memiliki kandungan waterproof atau menambal genteng dengan material karet. Perhatikan bahwa saat proses penambalan dengan material apapun harus dilakukan dalam kondisi kering dan tidak terdapat serpihan debu. Anda bisa mengeceknya terlebih dahulu dengan mengalirkan air yang diduga sebagai tempat bocornya kemudian memberikan tanda silang sebagai simbol penambalan. Ketika sudah kering maka tinggal Anda poles memakai cat tahan air.  

Penilaian dari pelanggan yang memakai sakura roof memberikan angka kepuasan 85% dan rata-rata mereka kembali lagi untuk menggunakannya sebagai atap anti bocor. Harganya setara dengan kualitas yang diperoleh. Sakura roof telah hadir di mata pelanggan lebih dari 12 tahun, aplikasinya untuk gedung sekolah, perkantoran, rumah sakit hingga perumahan tak perlu diragukan. 

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *