Jasa Iklan Google

Cara Memasang Iklan di Google Ads Untuk Para Pemula

Jasa iklan Google – Google Ads bisa menjadi salah satu media iklan yang paling efektif dan memiliki banyak manfaat untuk bisnis Anda dalam jangka waktu yang panjang sekarang ini. Apalagi saat ini, Google menyediakan tools yang bermanfaat untuk membantu Anda beriklan yang kita kenal saat ini sebagai Google Ads. 

Setelah Anda tahu alasan kenapa Anda harus beriklan menggunakan jasa iklan Google Adwords, maka saatnya Anda mengetahui cara pasang iklan yang baik di Google. Berikut ini adalah beberapa hal yang harus dipersiapkan:

  1. Menentukan Tujuan dari Iklan

Pertama persiapkan tujuan dari iklan tersebut dengan jelas. Hal ini sangat penting karena banyak sekali para pebisnis yang akan memasang dengan jasa iklan Google.

Namun, kebanyakan mereka tidak memiliki tujuan saat memasang iklan dan akhirnya mereka beranggapan iklan Google yang mereka lakukan gagal dan hanya membuang budget saja.

Tujuan dari iklan tersebut misalnya, Anda ingin bisa mendapatkan banyak panggilan telepon dan meningkatkan traffic website yang Anda milik. 

  1. Lakukan Riset Keyword

Setelah Anda menentukan tujuan, cara selanjutnya untuk memasang di jasa iklan Google Ads terbaik adalah dengan riset keyword. Melakukan riset kata kunci ini memang sangat penting karena akan menentukan iklan Anda agar bisa ditemukan dan juga diklik.

Jadi pastikan kata kunci yang akan digunakan tepat sesuai bisnis, serta banyak dicari oleh para audiens.Cara melakukan riset kata kunci ini memang tidak sulit, ada beberapa tools yang dapat Anda pakai seperti Google Keyword Planner, Google Trend, dan juga KWFinder.

  1. Lokasi ditempatkannya Iklan

Jasa iklan Google ini memungkinkan Anda bisa memilih dimana iklan nantinya akan ditampilkan, termasuk pada radius tertentu dari tempat bisnis Anda. Anda juga dapat menjangkau ke seluruh negara. 

Menentukan penempatan iklan ini nantinya memiliki tujuan agar bisa mendapatkan calon konsumen yang paling tepat. Selain itu, menyebar iklan pada tempat yang tepat, iklan Anda akan memiliki performa yang bagus. Agar bisa lebih detail, Anda dapat menambahkan nama kota seperti Jakarta, Bandung, Semarang, dll.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *