jasa pasang iklan di tiktok

Ingin Promosi Bisnis Anda? Jangan Ragu untuk Menggunakan Jasa Pasang Iklan di TikTok

Siapa sih yang tidak mengenal TikTok? Sebuah platform media sosial yang sedang sangat digandrungi oleh anak muda saat ini, peminatnya yang begitu banyak membuat semakin banyak pula pengguna TikTok dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Sama halnya dengan media sosial yang lain, ternyata Anda juga bisa memasang iklan di TikTok, Bagaimana caranya? Apakah ada jasa pasang iklan di tiktok?

Jasa pasang iklan di tiktok

Tentunya saat memasang iklan di TikTok Anda tidak bisa asal membuatnya, perlu dibuat iklan yang menarik dengan tampilan yang tidak membosankan. Untuk itu, Anda bisa memanfaatkan penyedia jasa pembuat iklan yang juga bertugas memasang iklan di TikTok ads.

Memasang Iklan di TikTok

Menjadi salah satu media sosial yang cukup ramai, tentunya TikTok menjadi suatu cara ataupun solusi yang dilakukan oleh banyak pebisnis untuk mempromosikan barang atau produk yang dijualnya, terlebih adanya fitur TikTok Ads yang memang disediakan untuk menggaet lebih banyak pelanggan dengan cara promosi yang tidak biasa. Untuk mulai memasang iklan di TikTok, terdapat beberapa langkah yang bisa Anda lakukan, yakni

  1. Membuat akun TikTok ads

Hal pertama yang perlu Anda lakukan sebelum memulai promosi bisnis adalah memastikan bahwa Anda memiliki akun TikTok ads terlebih dahulu, jika Anda belum punya akun tersebut, lebih baik segera membuatnya, dengan cara yakni membuka situs web TikTok ads, kemudian tekan Create an Add Button yang letaknya ada di pojok kanan atas.

2. Membuat campaign di TikTok ads

    Setelah akun TikTok ads Anda selesai dibuat, tampilan di dashboard akan menampilkan berbagai macam menu yang bisa Anda pilih. Untuk membuat campaign di TikTok ads ini, silahkan pilih menu Campaign, kemudian tekan tombol Create agar Anda bisa membuat TikTok ads.

    Selanjutnya Anda perlu memilih tujuan dari campaign tersebut dibuat, terdapat tiga pilihannya yakni traffic, conversions, serta app install. Anda bisa memilih salah satunya sesuai dengan apa yang diinginkan.

    3. Tetapkan target

    Langkah selanjutnya yang perlu Anda lakukan adalah menetapkan target dari TikTok ads ini, seperti penempatan iklannya, target pasar yang ingin Anda jangkau berdasarkan iklan tersebut disesuaikan dengan umur, minat, jenis kelamin dan lainnya. Penempatan iklan yang benar juga mempengaruhi jangkauan pasar yang diperoleh, untuk itu Anda perlu menempatkan iklan secara tepat.

    Selain itu, Anda juga perlu memperhatikan tampilan iklan tersebut mulai dari desainnya, gambarnya, dan detail lainnya, 

    4. Tentukan jadwal dan juga anggarannya

    Hal penting lainnya adalah membuat jadwal untuk iklan yang dipasang, apakah untuk satu hari, satu minggu atau pada waktu tertentu. Selain itu, Anda juga bisa dengan bebas menentukan anggaran yang pastinya sesuai dengan kebutuhan Anda.

    Jasa pasang iklan di TikTok akan membantu Anda dalam memasarkan bisnis yang sedang Anda jalani dengan lebih baik dan bisa menjangkau lebih banyak audiens.

    Similar Posts

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *